Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak

Guru PenggerakDirektorat Guru dan Tenaga Kependidikan sudah selesai melakukan proses seleksi tahap 1 bagi calon fasilitator pendidikan guru penggerak. Dari total pendaftar sejumlah 785 calon fasilitator, yang dinyatakan lolos seleksi tahap 1 sebanyak 302 peserta dan berhak mengikuti seleksi tahap 2 dengan melakukan pengisian critical incident / peristiwa penting, survey karakter dan wawancara.


Pengisian critical incident / peristiwa penting dan survey karakter wajib dilakukan bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi tahap 1 melalui laman sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id. Waktu pengisian paling lama adalah 1x12 jam setelah "Mulai Pengisian" dengan jadwal pengisian mulai tanggal 9 Juli 2020 pada pukul 23.59 WIB sampai dengan tanggal 10 Juli 2020 pukul 23.59 WIB.

Sedangkan untuk sesi Wawancara akan dilaksanakan secara daring (online) antara tanggal 13-24 Juli 2020 dan jadwalnya akan diinformasikan pada tanggal 11-12 Juli 2020 melalui surel dan dashboard aplikasi guru penggerak. Panduan dan tata cara pelaksanaan wawancara juga akan disampaikan melalui portal sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id dan jadwal wawancara masing-masing calon fasilitator tidak dapat diubah.

Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak

Daftar peserta yang mengikuti sekelsi tahap 2 calon fasilitator pendidikan guru penggerak terbagi menjadi tiga unit kerja yaitu :
  1. Unit Kerja PPPPTK, LPPKS dan LPPPTK KPTK
  2. Unit Kerja LPMP
  3. Unit Kerja Dinas Pendidikan Kabupaten / Kota dan Provinsi

Untuk melihat daftar nama yang lolos seleksi tahap 1, silahkan Download Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak.

Demikian informasi tentang Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak yang bisa Sinau-Thewe.com berikan. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share dan berikan komentar yang membangun, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel