Rangkuman Materi Kelas 2 Semester 2 K13 Revisi

Ringkasan / Rangkuman Materi Tema 5,6,7,8 Kelas 2 SD/MI Semester 2 K13 Revisi Tahun 2021/2022 - Pembelajaran pada masa Pandemi jauh berbeda dengan kondisi normal. Meskipun saat ini pembelajaran tatap muka terbatas telah dilaksanakan, tentunya tidak semua kendala dapat teratasi.

Salah satu kendalanya adalah waktu pembelajaran yang dalam kondisi normal dapat dilakukan selama lebih dari 5 jam dalam satu hari, saat ini pembelajaran tatap muka terbatas hanya dapat dilakukan maksimal hanya kurang dari 3 jam. Apalagi bagi Satuan Pendidikan yang masih menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh? Tentunya lebih banyak kendala yang dihadapi.

Diperlukan terobosan yang jitu agar Guru dapat tetap menumbuhkan rasa semangat belajar seluruh Peserta Didik dengan tetap memberikan seluruh materi pelajaran yang ada. Salah satu terobosan tersebut adalah dengan memberikan rangkuman atau ringkasan materi.

Ringkasan / rangkuman tersebut paling tidak memberikan gambaran secara utuh tentang keseluruhan materi yang akan diajarkan selama satu semester. Rangkuman atau ringkasan ini dapat menjadi pendamping Modul PJJ Kelas 2 SD yang digunakan dalam pembelajaran.




Download Rangkuman / Ringkasan Materi Kelas 2 SD/MI Semester Genap



Atas dasar berbagi, pada kesempatan yang baik ini Sinau-Thewe.com akan berbagi Ringkasan / Rangkuman Tema 5,6,7,8 Kelas 1 SD/MI Tahun Pelajaran 2021/2022 Semester Genap. Bagi yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut :


Demikian informasi tentang Rangkuman Materi Kelas 2 Semester 2 K13 Revisi yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rangkuman Materi Kelas 2 Semester 2 K13 Revisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel