Jawaban Cerita Reflektif Modul 7 Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif Pelatihan Mandiri Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Modul 7 Evaluasi Projek - Sebelumnya, Ibu dan Bapak telah mempelajari dan menyelesaikan Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Modul 6 Dokumentasi Projek.

Berikutnya, Ibu dan Bapak akan mempelajari materi selanjutnya yaitu Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Modul 7 Evaluasi Projek. Ibu dan Bapak dapat mempelajari rangkaian materi yang dipaparkan dalam video.

Setelah itu, Ibu dan Bapak akan diminta untuk menjawab pertanyaan pada Latihan Pemahaman serta menuliskan Cerita Reflektif pada setiap Materi. Untuk membantu Ibu dan Bapak dalam menjawab, pada postingan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh Jawaban Cerita Reflektif dan Latihan Pemahaman Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Modul 7 Evaluasi Projek.




A. Jawaban Latihan Pemahaman & Cerita Reflektif Materi Apa itu Evaluasi Projek



Latihan Pemahaman : Berikut adalah beberapa contoh evaluasi projek yang tepat, kecuali...
Jawab : Evaluasi hanya dari pihak guru


Cerita Reflektif : Dalam 1 tahun terakhir, umpan balik apa yang paling Ibu/Bapak ingat?
Jawab : Memberikan apresiasi kepada siswa yang sering berpartisipasi aktif dalam pembelajaran.


B. Jawaban Latihan Pemahaman & Cerita Reflektif Materi Prinsip-Prinsip Evaluasi Projek



Latihan Pemahaman :
1. Salah satu prinsip evaluasi projek yaitu, kecuali...
Jawab : Fokus kepada hasil akhir


2. Saat sudah selesai melakukan projek, tahap selanjutnya adalah melakukan evaluasi. Bagaimanakah sebaiknya contoh tindak lanjut yang dapat kita lakukan?
Jawab : Menjalin kerjasama dengan pihak mitra terkait yang dapat mendukung tindak lanjut projek ini


Cerita Reflektif : Projek seperti apa yang ideal menurut Ibu/Bapak?
Jawab : Menganalisis suatu permasalahan secara berkelompok


Setelah Ibu dan bapak menjawab pertanyaan pada aktivitas Latihan Pemahaman dan menuliskan Cerita Reflektif, aktivitas berikutnya adalah Ibu dan bapak diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan pada Post Test. Sebagai bahan referensi bagi ibu dan bapak dalam menjawab Post Test, Sinau-Thewe.com menyediakan Kunci Jawaban Post Test Pelatihan Mandiri Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Modul 7 Evaluasi Projek.

Bank Soal Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka Platform Merdeka Mengajar Lengkap dengan Jawaban dapat Bapak / Ibu lihat secara detail dengan cara klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Jawaban Cerita Reflektif Modul 7 Evaluasi Projek yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jawaban Cerita Reflektif Modul 7 Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel