BOS Tahap I, II & III Tahun 2020 Sudah Cair? Cek Penyalurannya Untuk Semua Jenjang!

Sinau-Thewe.com - Bos Tahap I, II & III Tahun 2020 Sudah Cair? Cek Penyalurannya! - Penyaluran Dana BOS Tahun 2020 untuk semua tahap yaitu Tahap I, II dan III pada semua jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, SMK bisa di cek bisa di cek oleh siapapun dan kapanpun. 

Fungsinya adalah agar semua lembaga yang berkepentingan sama-sama bisa memantau dan mengawal perkembangan penyaluran Dana BOS Tahun 2020. Kita bisa cek penyaluran Dana BOS di seluruh Satuan Pendidikan pada tiap-tiap daerah di Indonesia tanpa perlu melakukan login. Selain itu, kita bisa melihat apakah Dana BOS pada Tahap I, II dan III sudah cair atau belum? Serta berapa besar Dana BOS yang diterima oleh Satuan Pendidikan.

Nah, dibawah ini merupakan cara lengkap untuk mengecek Dana BOS Tahap I, II dan III sudah cair atau belum? Simak dengan lengkap artikel dibawah ini :

Cara Cek Penyaluran BOS Tahap I, II & III Tahun 2020

1. Kunjungi laman https://bos.kemdikbud.go.id/index.php maka akan terbuka halaman utama seperti gambar dibawah ini :


2. Klik menu Masuk Website kemudian akan keluar halaman baru seperti gambar dibawah ini:


3. Selanjutnya klik menu Penyaluran Dana dan klik sub menu Laporan Pencairan, maka akan terbuka laman filter data seperti gambar dibawah ini :

  • Jenjang : Pilih jenjang SD, SMP, SMA, SMK, SLB
  • Provinsi : Pilih salah satu Provinsi
  • Kabupaten : Pilih salah satu Kabupaten
  • Status : Pilih salah satu status (Negeri atau Swasta)
  • Tahap : Pilih salah satu (Tahap I, II atau III)
  • Tahun : Pilih salah satu tahun (2018, 2019, 2020)


4. Setelah di isi filter datanya, kemudian klik tombol Excel untuk eksport datanya dalam bentuk file excel. Jika klik Submit akan tampil hasil filter datanya pada browser. Perhatikan gambar dibawah ini :

Demikian informasi /  tutorial tentang BOS Tahap I, II & III Tahun 2020 Sudah Cair? Cek Penyalurannya Untuk Semua Jenjang! yang bisa Sinau-Thewe.com berikan. Jika informasi / artikel ini bermanfaat, silahkan share dan berikan komentar uang membangun. Jika ingin mengetahui informasi lainnya dari Sinau-Thewe.com silahkan klik tombol Ikuti. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BOS Tahap I, II & III Tahun 2020 Sudah Cair? Cek Penyalurannya Untuk Semua Jenjang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel