Cara Cek Penempatan LPTK Calon Mahasiswa PPG Daljab Tahun 2020

Sinau-Thewe.com - Cara Cek Penempatan LPTK Calon Mahasiswa PPG Daljab Tahun 2020 - LPTK atau Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan merupakan tempat penyelenggaran Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) yang telah ditetapkan berdasarkan keputusan Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi. Pada pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 telah ditetapkan sejumlah 58 LPTK yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Pada pembahasan kali ini, Sinau-Thewe.com akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah mengecek penempatan Calon Mahasiswa PPG Daljab Tahun 2020.


Cara Cek Penempatan LPTK Calon Mahasiswa PPG Daljab Tahun 2020

1. Buka terlebih dahulu browsernya, menggunakan Google Chroome atau lainnya.
2. Kemudian Kunjungi laman https://sergur.id/pub/index.php
3. Kemudian akan muncul halaman dashboard seperti gambar dibawah ini :


4. Dari gambar diatas, terdapat teks "Disini" yang terdapat pada kotak berwarna merah, kemudian klik teks tersebut. Atau klik laman ini https://sergur.id/pub/index.php?pg=seleksi maka akan muncul halaman pencarian data seperti gambar dibawah ini :


5. Kemudian ketikan Nomor Peserta UKG lalu klik tombol Search.
6. Jika hasil pencarian ditemukan, maka akan keluar informasi seperti gambar dibawah ini :


7. Pada kotak berwarna merah nomor satu berfungsi untuk menampilkan identitas diri, pada kotak nomor dua di gunakan untuk menampilkan LPTK Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan ditempatkan. Sedangkan pada kotak nomor tiga, digunakan untuk menampilkan informasi berikutnya yang harud dilakukan oleh Calon Mahasiswa PPG Daljab Tahun 2020.

Demikian tutorial tentang Cara Cek Penempatan LPTK Calon Mahasiswa PPG Daljab Tahun 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com berikan. Jika tutorial ini bermanfaat, silahkan share dan berikan komentar yang membangun. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Penempatan LPTK Calon Mahasiswa PPG Daljab Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel