Daftar Nama & NRG PAI Berdasarkan Keputusan Dirjen Pendis Nomor 1831 2020

NRG Kemenag Tahun 2020 - Hal ini dijelaskan Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1831 Tahun 2020 Tentang Penetapan Guru Profesional Dalam Binaan Direktorat Pendidikan Agama Islam Tahun 2020




Menimbang


a. bahwa dalam upaya penataan, pembinaan dan peningkatan mutu guru dipandang perlu untuk melakukan penetapan guru profesional bagi Guru Pendidikan Agama Islam;

b. bahwa nama-nama guru sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan ini telah dinyatakan lulus sertifikasi PAI oleh Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (PT/LPTK) yang ditetapkan oleh Pemerintah;

c. bahwa berdasarkan pertimbangan dan kebutuhan pada huruf a, dan huruf b, perlu menetapkan keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam tentang Penetapan Guru Profesional dalam Binaan Direktorat Pendidikan Agama Islam Tahun 2020;

Memutuskan : 


Menetapkan : Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Tentang Penetapan Guru Profesional Dalam Binaan Direktorat Pendidikan Agama Islam Tahun 2020.

KESATU : Menetapkan nama-nama sebagaimana tercantum pada kolom 5 lampiran Keputusan ini sebagai guru profesional dalam Binaan Direktorat Pendidikan Agama Islam yang lulus sertifikasi tahun sebagaimana tercantum pada kolom 12 dan memiliki Nomor Registrasi Guru (NRG) sebagaimana tercantum pada kolom 2.

KEDUA : Nama-nama sebagaimana tercantum pada lampiran Keputusan ini berhak menerima tunjangan profesi guru dari Kementerian Agama.

KETIGA : Kepemilikan NRG nama-nama sebagaimana tercantum pada lampiran Keputusan ini berlaku pada tahun yang bersangkutan lulus sertifikasi.

KEEMPAT : Pelaksanaan pembayaran tunjangan profesi guru/pengawas berpedoman pada Undang-undang dan Peraturan yang berlaku.

KELIMA : Anggaran tunjangan profesi guru/pengawas dibebankan pada APBN sebagaimana tercantum dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota atau satuan kerja lainnya yang relevan.

KEENAM : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Daftar Nama & NRG PAI Berdasarkan Keputusan Dirjen Pendis Nomor 1831 2020 Dapat Di Unduh Pada Link Berikut :



Demikian informasi tentang Daftar Nama & NRG PAI Berdasarkan Keputusan Dirjen Pendis Nomor 1831 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Nama & NRG PAI Berdasarkan Keputusan Dirjen Pendis Nomor 1831 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel