Modul Guru Belajar Mapel PJOK Guru Belajar Seri PPPK

Modul Belajar Mandiri Mapel PJOK Calon Guru ASN PPPK 2021 - Bagi Bapak Ibu yang sedang mengikuti Program Guru Belajar dan Berbagi Calon Guru ASN PPPK diwajibkan untuk mempelajari Modul Pedagogi dan Modul Bidang Studi / Modul Pembelajaran.

Modul yang disediakan oleh Kemdikbud dalam Program Guru Belajar Seri PPPK memberikan pengamalan belajar bagi Calon Guru PPPK dalam memahami teori dan konsep pembelajaran tentang pedagogi.


Komponen-komponen di dalam modul belajar mandiri ini dikembangkan dengan tujuan agar Calon Guru PPPK dapat dengan mudah memahami materi esensial terkait teori belajar, karakter peserta didik, keterampilan berpikir tingkat tinggi, desain pembelajaran, dasar komunikasi, konsep penilaian, dan pengembangan potensi peserta didik, sekaligus meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi.




Modul Belajar Mandiri Mata Pelajaran PJOK Guru Belajar Calon ASN PPPK berikut ini merupakan modul yang digunakan pada Jenjang Pendidikan Sekolah Dasar / SD.

Sinau-Thewe.com menyimpan catatan ini untuk membantu Bapak / Ibu yang belum mengikuti / sedang mengikuti Program Guru Belajar Calon ASN PPPK sehingga Bapak / Ibu dapat membuka atau mempelajarinya setiap saat.


Jumlah total modul pada Guru Belajar Mapel PJOK Calon ASN PPPK adalah duabelas (12) Modul. Bapak / Ibu dapat melihat atau mengunduh melalui tautan berikut :


Demikian informasi tentang Modul Guru Belajar Mapel PJOK Guru Belajar Seri PPPK yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modul Guru Belajar Mapel PJOK Guru Belajar Seri PPPK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel