Format SPTJM Pencairan PIP Tahun 2021

Contoh SPTJM Untuk Pencairan Dana PIP Secara Kolektif Tahun 2021 - Berdasarkan Juknis PIP Tahun 2021, telah dijelaskan secara detail Cara Cairkan Dana PIP Tahun 2021, dimana didalamnya terdapat dua cara yaitu dicairkan secara langsung oleh peserta didik atau kolektif.

Perbedaan yang mendasar dari kedua mekanisme tersebut adalah terletak pada syarat yang ditetapkan. Salah satu syaratnya adalah memerlukan SPTJM atau Surat Pertanggungjawaban Mutlak jika dana PIP akan dicairkan secara kolektif.

SPTJM ditandatangani oleh Kepala Sekolah / Madrasah yang didalamnya menjelaskan secara rinci tentang jumlah siswa yang akan dicairkan secara kolektif dan total jumlah dana bantuan yang dicairkan berdasarkan surat kuasa.




Untuk membantu Bapak / Ibu dalam menyiapkan Syarat Pencairan PIP Secara Kolektif, pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh SPTJM Untuk Pencairan PIP Tahun 2021. File SPTJM ini dikemas dalam bentuk dokumen (.doc) sehingga sangat mudah untuk di edit sesuai kebutuhan.

Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan Contoh Surat Pertanggungjawaban Mutlak Pencairan PIP, silahkan Unduh SPTJM PIP Tahun 2021 pada tautan berikut :




Demikian informasi tentang Format SPTJM Pencairan PIP Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Format SPTJM Pencairan PIP Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel