SOP Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Tahun 2021

SOP Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Jenjang PAUD,SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021  - Berdasarkan SKB yang ditetapkan pada 30 Maret 2021, ada beberapa ketentuan pokok, diantaranya adalah Penyelenggaraan Pembelajaran PAUDDIKDASMEN di Masa Pandemi Covid-19 yang dilakukan dengan :
  • Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan; dan/atau
  • Pembelajaran Jarak Jauh atau (PJJ).

Dimana orang tua/wali peserta didik dapat memilih Pembelajaran Tatap Muka terbatas atau Pembelajaran Jarak Jauh bagi peserta didiknya.

Sebagai persiapan penyelenggaraan pembelajaran tahun ajaran 2021/2022, Satuan Pendidikan diharuskan menyusun SOP Pembelajaran Tatap Muka Terbatas / PTM Pada Masa Pandemi Covid-19 yang berfungsi untuk membantu Guru dan Satuan Pendidikan dalam menyelenggarakan pembelajaran.


Diharapkan dengan SOP ini, Guru dan Tenaga Kependidikan mempunyai acuan dalam merancang, melaksanakan, memandu dan mengembangkan pembelajaran yang efektif pada tahun ajaran 2021/2022.




Apa itu SOP Pembelajaran Tatap Muka Terbatas?



SOP adalah suatu standar/pedoman tertulis yang dipergunakan untuk mendorong dan menggerakkan suatu kelompok untuk mencapai tujuan organisasi. SOP merupakan tatacara atau tahapan yang dibakukan dan yang harus dilalui untuk menyelesaikan suatu proses kerja tertentu.


Sedangkan Standar Operasional Pelayanan (SOP) Lembaga adalah standar atau pedoman yang tertulis yang digunakan dalam mendorong dan menggerakkan lembaga untuk mencapai tujuan, SOP berisi tatacara yang dilakukan oleh guru dan anak dalam melaksanakan suatu kegiatan dengan cara tatap muka / bertemu.


Contoh SOP Pembelajaran Tatap MUka Terbatas PAUD,SD,SMP,SMA,SMK



Berikut ini merupakan Contoh SOP Pembelajaran Tatap Muka Terbatas / PTM  PAUD,SD,SMP,SMA,SMK Tahun Pelajaran 2021/2022. Bagi yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut :




Demikian informasi tentang SOP Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SOP Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel