Format Daftar Hadir SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021

Unduh Daftar Hadir Siswa Excel - Kegiatan awal setelah melaksanakan PPDB pada tingkat awal pada Kelas 1 SD / Sederajat, Kelas 7 SMP / Sederajat dan Kelas 10 SMA / Sederajat adalah melaksanakan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)

Dimana Satuan Pendidikan dapat memilih untuk melaksanakan MPLS secara Luring maupun Daring sesuai dengan keadaan Darurat Covid-19 didaerah masing-masing.


Sebagai bukti dokumentasi kegiatan tersebut, Satuan Pendidikan memerlukan Daftar Hadir Siswa yang digunakan bukan hanya untuk mengetahui jumlah seluruh siswa pada setiap rombel / kelas, tetapi juga untuk mengetahui jumlah siswa yang hadir, sakit ataupun alpha / tidak hadir tanpa keterangan.

Fungsi lainnya, Daftar Hadir merupakan salah satu dokumen yang diperlukan sebagai bahan penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah.


Daftar Hadir disusun oleh staf Tata Usaha / Tenaga Kependidikan / Kurikulum yang ditugaskan untuk menyusun kelengkapan data Satuan Pendidikan yang nantinya akan diserahkan kepada Guru Mata Pelajaran atau Wali Kelas.

Berikut ini Sinau-Thewe.com membagikan Format Daftar Hadir Dalam Bentuk Excel, sehingga Bapak atau Ibu dapat menyesuaikan atau merubahnya sesuai kebutuhan masing-masing.




Download Format Daftar Hadir SD, SMP, SMA & SMK 2021/2022.



Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan File Daftar Hadir Excel, silahkan unduh pada tautan berikut:




Demikian informasi tentang Format Daftar Hadir  SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com berikan. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share dan berikan komentar yang membangun.

Apabila Bapak / Ibu ingin mengetahui informasi terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti / Follow, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Format Daftar Hadir SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel