Kisi-Kisi PTS/UTS Semester 1 Kelas 7 SMP/MTs Tahun 2021/2022

Unduh Kisi-Kisi PTS/UTS Semester Gasal SMP Tahun 2021 - Penilaian Tengah Semester / Ulangan Tengah Semester merupakan salah satu kegiatan yang direncanakan oleh Satuan Pendidikan dan diuraikan pada Kaldik / Kalender Pendidikan. PTS/UTS Kelas 7 SMP biasanya dilaksanakan pada pertengahan Semester tahun pelajaran berjalan yang berfungsi untuk mengukur kompetensi pengetahuan Peserta Didik berdasarkan materi pembelajaran yang telah didapatkannya.

Sebelum melaksanakan PTS/UTS, beberapa hal yang perlu disiapkan oleh Satuan Pendidikan salah satunya adalah menyusun Kisi-Kisi serta Naskah Soal. Kisi-kisi menjadi pedoman pembuatan soal yang memuat secara lengkap kriteria dari soal yang akan diusun berdasarkan silabus mata pelajaran.

Kisi-kisi yang baik harus memenuhi beberapa persyaratan berikut :
  • Mewakili isi kurikulum/kemampuan yang akan diujikan.
  • Soal-soalnya dapat dibuat sesuai dengan indikator dan bentuk soal yang ditetapkan.
  • Komponen-komponennya rinci, jelas, dan mudah dipahami.

Untuk membantu Bapak / Ibu dalam menyusun Kisi-Kisi Penilaian Tengah Semester Gasal, kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh Kisi-Kisi PTS/UTS Semester Gasal Kelas 7 SMP/MTs Tahun Pelajaran 2021/2022.




Download Kisi-Kisi PTS/UTS Semester Gasal Kelas 7



Kisi-kisi ini dikemas dalam bentuk dokumen (.doc), sehingga Bapak / Ibu dapat menyesuaikan identitas atau mengubah isinya sesuai dengan keinginan. Bagi Bapak / Ibu yang menginginkan kisi-kisi ujian sekolah, silahkan unduh pada tautan berikut :

Demikian informasi tentang Kisi-Kisi PTS/UTS Semester 1 Kelas 7 SMP/MTs Tahun 2021/2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisi-Kisi PTS/UTS Semester 1 Kelas 7 SMP/MTs Tahun 2021/2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel