Daftar Hadir Proktor, Teknisi, Pengawas & Peserta ANBK 2022

Unduh Format Daftar Hadir ANBK/AKM Tahun 2022 - Daftar Hadir merupakan salah satu dokumen yang perlu disiapkan oleh Panitia ANBK/AKM Satuan Pendidikan. Fungsi Daftar Hadir selain digunakan untuk mencatat kehadiran, tetapi juga sebagai bukti bahwa yang bersangkutan telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Daftar Hadir AKM/ANBK ini tidak hanya digunakan saat pelaksanaan saja, tetapi bisa digunakan untuk dokumen Akreditasi Sekolah / Madrasah. Untuk itu, Satuan Pendidikan harus mempersiapkan dan menyimpan dokumen tersebut dengan baik.

Sebagai media berbagi informasi pendidikan terkini, Sinau-Thewe.com bermaksud untuk membagikan Format Daftar Hadir ANBK/AKM Tahun 2022, dengan harapan bisa sedikit membantu Satuan Pendidikan dalam mempersiapkan Administrasi ANBK Tahun 2022.




Unduh Format Daftar Hadir Peserta, Proktor, Teknisi dan Pengawas ANBK/AKM Tahun 2022



Format Daftar Hadir ini dikemas dalam bentuk dokumen (.doc), sehingga Bapak / Ibu dapat dengan leluasa mengedit atau menyesuaikan identitas didalamnya sesuai dengan keinginan Bapak / Ibu. Dengan satu catatan bahwa Bapak / Ibu akan dapat mengubah isi didalamnya apabila di perangkat / komputer / laptop atau lainnya yang digunakan telah terinstal Microshoft Word atau sejenisnya.

Tidak perlu lama-lama lagi, bagi Bapak / Ibu yang menginginkan Format Daftar Hadir ANBK/AKM Tahun 2022, silahkan klik tautan berikut :


Demikian informasi tentang Daftar Hadir Proktor, Teknisi, Pengawas & Peserta ANBK 2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Hadir Proktor, Teknisi, Pengawas & Peserta ANBK 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel