Daftar Penerima BOP Pesantren 2021

Penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren Tahun 2021 - Dalam rangka mendukung dan memfasilitasi kebutuhan operasional pendidikan Pesantren, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam memberikan Bantuan BOP Pendidikan Pesantren Tahun Anggaran 2021 bagi Pesantren yang memenuhi syarat.

Setelah dilakukan verifikasi, Dirjen Pendis menetapkan daftar penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren yang dianggap layak serta memenuhi syarat sebagaimana dijelaskan secara resmi berdasarkan Keputusan Dirjen Pendis Nomor 5614 Tahun 2021 tentang Penetapan Pesantren Penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren Tahun Anggaran 2021.




Adapun hal-hal yang wajib dilakukan oleh Penerima Bantuan BOP Pesantren Tahun 2021 adalah sebagai berikut :
  1. Menggunakan bantuan sesuai dengan rincian rencana penggunaan yang tercantum dalam Surat Permohonan Bantuan Pemerintah.
  2. Membuat Laporan Pertanggungjawaban pengunaan Bantuan Pemerintah disertai bukti-bukti pegeluaran/pembiayaan.
  3. Menyimpan bukti penerimaan bantuan, bukti penggunaan bantuan, dan dokumen lainnya yang dianggap perlu.
  4. Menjamin bukti-bukti penggunaan Bantuan Pemerintah merupakan bukti yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Daftar Penerima BOP Pesantren Tahun 2021 dapat dilihat dan di unduh pada tautan berikut :



Demikian informasi tentang Daftar Penerima BOP Pesantren 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Penerima BOP Pesantren 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel