Cara Instal Aplikasi SEB Pretest PPG 2022

Cara Instal SEB (Safe Exam Browser) Seleksi Akademik PPG 2022 - Direktorat Pendidikan Profesi Guru akan melaksanakan Uji Coba Aplikasi SEB & Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG 2022 berdasarkan jadwal yang telah ditentukan secara Daring Berbasis Domisili.


Tentunya seluruh peserta harus mempersiapkan Perangkat yang Diperlukan telah memenuhi standar minimal dan dapat digunakan dengan baik. Beberapa ketentuan ujian lainnya yang harus diperhatikan oleh Peserta Pretest PPG Tahun 2022 adalah sebagai berikut :
  • Peserta wajib memenuhi ketentuan dan persyaratan perangkat Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Daring Domisili
  • Peserta wajib memenuhi persyaratan jaringan internet.
  • Peserta wajib memenuhi tata tertib pelaksanaan ujian.
  • Aplikasi Ujian di sisi peserta menggunakan aplikasi SEB (Safe Exam Browser)
  • Instalasi SEB dan file konfigurasi SEB sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta



Cara Instal Aplikasi SEB PPG Tahun 2022



Sebelum melakukan instal, langkah yang pertama adalah cek terlebih dahulu jenis Sistem Operasi apa yang digunakan pada laptop. Apakah Windows, ataukah MacOS? Karena dua Sistem Operasi tersebut menggunakan file aplikasi yang berbeda. Meskipun demikian, cara penggunaan tetaplah sama.

Berikut ini adalah langkah-langkah instalasi aplikasi pretest ppg 2022 yang harus dipasang pada Laptop peserta:



Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan Unduh Panduan Instalasi Aplikasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2022 pada tautan berikut :




Demikian informasi tentang Cara Instal Aplikasi SEB Pretest PPG 2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Instal Aplikasi SEB Pretest PPG 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel