Jawaban Modul 1 Memulai Belajar di Tahap Siap (Part 1)

Jawaban Pelatihan Mandiri Topik Kurikulum Operasional SMK: Pahami Tahap Siap (Part 1) Modul 1 Memulai Belajar di Tahap Siap (Part 1) - Kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan referensi Kunci Jawaban Latihan Pemahaman, Cerita Reflektif dan Post Test Topik Kurikulum Operasional SMK: Pahami Tahap Siap (Part 1) Modul 1. Semoga bisa menjadi bahan referensi dalam menyelesaikan seluruh Topik pada platform Merdeka Belajar.




I. Jawaban Latihan Pemahaman & Cerita Reflektif Materi Memulai Belajar


Materi ini memberikan penjelasan modul-modul apa saja yang akan dipelajari dalam topik ini berikut dengan penjelasan apa saja yang dapat dipelajari sesuai dengan tahap implementasi Kurikukulum Merdeka.

Berikut adalah peta belajar yang bisa Anda pelajari dalam mempelajari kurikulum operasional satuan pendidikan di Platform Merdeka Mengajar. Terdapat 4 pilihan topik lanjutan yang dapat Anda pilih sesuai hasil refleksi mandiri tingkat kesiapan satuan pendidikan. Klik DISINI untuk mengunduh dokumen.

1. Walaupun ada di tahap siap, saya bisa mempelajari cara menyusun kurikulum operasional satuan pendidikan di tahaptahap lainnya pada topik lain.
A. Benar
B. Salah

Pada materi ini tidak ada cerita reflektif. Silahkan tuliskan tanda '-' pada kotak yang disediakan.
Jawab : -


II. Jawaban Post Test Modul 1 Memulai Belajar di Tahap Siap (Part 1)


1. Tahap kesiapan satuan pendidikan dalam menyusun kurikulum operasional satuan pendidikan ditentukan dari...
A. Arahan pengawas
B. Hasil refleksi mandiri
C. Keinginan kepala satuan pendidikan
D. Arahan yayasan


Bank Soal Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka Platform Merdeka Mengajar Lengkap dengan Jawaban dapat Bapak / Ibu lihat secara detail dengan cara klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Jawaban Modul 1 Memulai Belajar di Tahap Siap (Part 1) yang bisa Sinau-Thewe.com berikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jawaban Modul 1 Memulai Belajar di Tahap Siap (Part 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel