Cara Konfirmasi Kesediaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2020

Sinau-Thewe.com - Cara Konfirmasi Kesediaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 - Calon Peserta PPG yang telah dipastikan terdaftar sebagai Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan agar bisa menyandang status sebagai Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2020, wajib melakukan konfirmasi kesediaan sebelum mengikuti rangkaian kegiatan PPG Dalam Jabatan. Fungsi dari kesediaan adalah untuk memastikan bahwa seluruh Mahasiswa PPG memahami ketentuan yang berlaku selama kegiatan PPG Dalam Jabatan beserta sanksinya.

Bagi Calon Mahasiswa PPG yang tidak melakukan konfirmasi sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan, maka akan dianggap "Tidak Bersedia" dan dapat mengikuti penetapan peserta PPG Daljab angkatan selanjutnya. Keputusan "Tidak Bersedia" bisa diambil pada kondisi-kondisi khusus seperti hamil, pasca melahirkan, sakit parah dan lain sebagainya.

Cara Konfirmasi Kesediaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2020

Proses konfirmasi kesediaan terdiri dari tiga tahap, antara lain :
1. Kunjungi laman https://daftar.sergur.id/ maka akan terbuka halaman utama seperti gambar dibawah ini :


2. Tahap konfirmasi yang pertama, login menggunakan username Nomor Peserta UKG dan password menggunakan password atau kata sandi SIMPKB

3. Tahap yang kedua Peserta wajib melakukan konfirmasi persetujuan untuk setiap poin pakta integritas. Jika tidak bersedia proses konfirmasi selesai. Bagi yang bersedia harap dipersiapakan ijasah/transkrip nilai untuk mengisi kolom nama perguruan tinggi dan NIM/NPM.

4. Dan tahap yang ketiga adalah Konfirmasi cetak berkas Paktaintegritas dan format A1 dapat dilakukan sesudah ditetapkan menjadi peserta PPG daljab tahun 2020.

Demikian informasi tentang Cara Konfirmasi Kesediaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com berikan. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share dan berikan komentar yang membangun. Jika ingin mengetahui informasi lainnya dari Sinau-Thewe.com silahkan klik tombol Ikuti. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Konfirmasi Kesediaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel