[Link Alternatif] INFO GTK Semester 1 Tahun 2020

Info GTK Semester Gasal 2020/2021 - Laman Info GTK digunakan untuk menampilkan hasil validasi data dari Sertifikat Pendidik / Serdik PTK yang bersangkutan dengan mata pelajaran yang diajarkan.

Informasi yang ditampilkan pada laman Info GTK bukan hanya memuat rincian data individu PTK tersebut, tetapi juga rincian data lainnya seperti :
  1. Rincian data Satuan Pendidikan.
  2. Status NUPTK pada database arsip NUPTK.
  3. Status data kelulusan Sertifikasi Pendidik.
  4. Rincian rombongan belajar yang diajar.
  5. Verifikasi data tunjangan profesi yang meliputi NUPTK, Usia, Kelulusan Sertifikasi, Kepegawaian, Keaktifan, Beban Mengajar dan Kelengkapan Data.
  6. Rekam jejak Info GTK pada periode sebelumnya.
  7. Cek linieritas Sertifikasi Pendidik.
  8. Riwayat pendidikan formal.
Bagaimana langkah-langkah cara cek info GTK semester gasal tahun pelajaran 2020/2021? Silahkan simak video tutorial berikut ini :

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa laman Info GTK hanya digunakan untuk mengecek hasil verifikasi dan validasi Sertifikat Pendidik dengan mapel yang diajarkan. Jadi apabila ditemukan kekeliruan data didalamnya, silahkan berkordinasi dengan Operator Dapodik di Satuan Pendidikan untuk melalukan perbaikan data melalui Aplikasi Dapodik Versi 2021.a

Untuk sementara, pada laman Info GTK tersebut masih digunakan sebagai bahan uji coba. Meskipun demikian, informasi yang ada didalamnya sudah sesuai dengan isian data yang telah di entry pada Aplikasi Dapodik Versi 2021.a.

Demikian tutorial tentang [Link Alternatif] INFO GTK Semester 1 Tahun 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Link Alternatif] INFO GTK Semester 1 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel