Surat Edaran Cut Off Verval Ponsel

Cut Off Verval Ponsel - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Pusat Data dan Teknologi Informasi mengeluarkan Surat Edaran dengan Nomor 4573/J1/KP/2020 tertanggal 14 September 2020 Perihal Surat Pemberitahuan Cut Off Verval Nomor Ponsel dengan rincian sebagai berikut :


Berdasarkan Surat Edaran Kepala Pusdatin Nomor 4286/J1/KP/2020 tentang Verifikasi dan Validasi Data Nomor Ponsel untuk Peserta Didik serta Verval Nomor Ponsel Pendidik pada Tahun Ajaran 2020/2021, Pusdatin menginformasikan masa pelaksanaan Verval sebagai berikut:
  1. Verifikasi dan validasi data nomor ponsel ini dilakukan pada tanggal 12 sampai 15 September 2020 dengan batas tanggal pembuatan SPTJM atau Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak sampai tanggal 15 September 2020 khusus untuk Tahap I.
  2. Bagi Satuan Pendidikan yang belum selesai melakukan verifikasi dan validasi, bisa melanjutkan proses tersebut sampai tanggal 25 September 2020 dengan kondisi SPTJM sudah dicetak dan di unggah.
Untuk itu, diharapkan Operator Dapodik untuk segera menyelesaikan tahap verifikasi dan validasi data nomor ponsel untuk data Peserta Didik dan Guru serta mencetak dan mengunggah SPTJM.

Demikian informasi tentang Surat Edaran Cut Off Verval Ponsel yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surat Edaran Cut Off Verval Ponsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel