Download SK Mutasi Guru Bukan PNS PAUD, SD, SMP, SMA, SMK 2020

Contoh SK Mutasi Guru - Surat Keputusan Mutasi atau Surat Keterangan Pindah Sekolah Induk digunakan sebagai bukti fisik bagi Satuan Pendidikan atau PTK (Guru) yang menerangkan bahwa PTK tersebut sudah berpindah Satminkal atau Satuan Administrasi Pangkalan.

Bagi Satuan Pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan, bentuk SK Mutasi Guru tidak ada contoh baku. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan surat menyurat Yayasan atau Satuan Pendidikan tersebut.

Proses Mutasi Guru merupakan suatu hal yang wajar terjadi. Alasan umum yang menjadi dasar tindakan mutasi adalah karena pindah domisili ataupun alasan lainnya. Pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan contoh SK Mutasi Guru Bukan PNS / Guru Yayasan untuk Jenjang Pendidikan PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2020. 

Contoh K Mutasi Guru Bukan PNS PAUD, SD, SMP, SMA, SMK 2020 :



Contoh SK Mutasi Guru ini dikemas dalam bentuk (.doc) serta bisa diunduh secara gratis sehingga bisa di sesuaikan dengan identitas Satuan Pendidikan / Yayasan / Guru yang bersangkutan. 


Demikian informasi tentang Download SK Mutasi Guru Bukan PNS PAUD, SD, SMP, SMA, SMK 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Jika ada pertanyaan, silahkan bertanya pada kolom komentar yang tertera pada informasi ini. Apabila ingin mengetahui dan mendapatkan notifikasi tetang informasi / artikel / tutorial lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download SK Mutasi Guru Bukan PNS PAUD, SD, SMP, SMA, SMK 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel