SK Penetapan Calon Peserta KSN SD Tingkat Nasional Tahun 2020

SK Penetapan Calon Peserta KSN SD Tingkat Nasional Tahun 2020 - Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 2110/J3/PD/2020 Tentang Penetapan Calon Peserta Kompetisi Sains Nasional Sekolah Dasar (KSN-SD) Tingkat Nasional Tahun 2020 dijelaskan beberapa hal sebagai berikut :


Dalam rangka peningkatan mutu peserta didik khususnya dalam bidang Sains, Pusat Prestasi Nasional melalui bidang Pendidikan Dasar, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah menyelenggarakan Kompetisi Sains Nasional-Sekolah Dasar (KSN-SD) Tingkat Nasional Tahun 2020.

Untuk menentukan calon peserta sebagaimana dimaksud, telah dilakukan proses penilaian dalam Seleksi dan Penetapan Kompetisi Sains Nasional-Sekolah Dasar (KSN-SD) Tingkat Provinsi Tahun 2020 oleh tim juri yang kompeten dibidangnya.

Proses penilaian adalah dengan menetapkan ranking nasional dan kuota ranking nilai tertinggi
pada masing-masing provinsi dengan rincian sebagai berikut:
  1. Sejumlah 68 peserta didik berdasarkan ranking nasional hasil seleksi tingkat provinsi dengan jumlah setiap provinsi sebanyak maksimal 3 (tiga) peserta didik.
  2. Sejumlah 2 (dua) peserta didik wakil masing-masing provinsi diambil dari ranking tertinggi provinsi.
  3. Sehingga setiap provinsi dapat diwakili oleh minimal 2 (dua) peserta didik dan maksimal 5 (lima) peserta didik untuk masing-masing bidang Matematika dan IPA berdasarkan hasil penilaian seleksi tingkat provinsi.

Daftar Nama Calon Peserta KSN SD Tingkat Nasional Tahun 2020 

Daftar Nama Calon Peserta KSN SD Tingkat Nasional bidang lomba Matematika dan IPA bisa di download melalui SK Penetapan Calon Peserta KSN SD Tingkat Nasional Tahun 2020.

Demikian informasi tentang SK Penetapan Calon Peserta KSN SD Tingkat Nasional Tahun 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SK Penetapan Calon Peserta KSN SD Tingkat Nasional Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel