Mata Pelajaran Yang Linier Dengan Bidang Sertifikasi 2020

Linieritas Sertifikasi Guru - Linieritas Kualifikasi S-1 atau D-IV dengan Bidang Studi Sertifikasi yang dimaksudkan adalah kesesuaian antara Bidang Studi pada Ijazah S-1/D-IV dengan Bidang Studi Sertifikasi Guru.

Linieritas tersebut diawali dari kegiatan Pretest PPG dan PPG, dimana apabila guru telah dinyatakan lulus PPG, maka proses selanjutnya adalah hanya tinggal memantau laman InfoGTK

Laman InfoGTK bersumber dari data yang di entrykan melalui Aplikasi Dapodik yang berisi data PTK yang bersangkutan, data Bidang Studi Sertifikasi, data Kualifikasi S-1 dan data mata pelajaran yang di ajarkan.


Terdapat empat kelompok guru mata pelajaran antara lain :
  • Guru Mata Pelajaran Umum di SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, SMK/MAK, dan SLB
  • Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK
  • Kode Bidang Studi Sertifikasi Guru Mata Pelajaran Kelompok Umum di SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, SLB, SMK/MAK dan Kelompok Peminatan SMA
  • Kode Bidang Studi Sertifikasi Guru Mata Pelajaran Peminatan Kejuruan di SMK/MAK

A. Guru Mata Pelajaran Umum di SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, SMK/MAK, dan SLB.


B. Berikut Jabaran Lengkap Mata Pelajaran Yang Linier Dengan Bidang Sertifikasi



Demikian informasi tentang Mata Pelajaran Yang Linier Dengan Bidang Sertifikasi 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Apabila ada pertanyaan, silahkan bertanya pada kolom komentar yang tersedia dibawah informasi ini dan apabila ingin mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan tentang informasi / artikel / tutorial lainya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mata Pelajaran Yang Linier Dengan Bidang Sertifikasi 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel