Rekapitulasi Sekolah BELUM SALUR Dana BOS Tahap 3 TAHUN 2020

Dana BOS Tahap 3 Tahun 2020 - Berdasarkan informasi Persiapan Penyaluran Dana BOS Tahap III Tahun 2020, dimana didalamnya dijelaskan bahwa ada beberapa point yang WAJIB dilakukan oleh Satuan Pendidikan sebelum pencairan Dana BOS Tahap 3. Salah satunya adalah Satuan Pendidikan harus sudah melaporkan penggunaan dana BOS untuk Tahap 1 dan Tahap 2. 

Yang kedua adalah melakukan Update Data Referensi Pendidikan atau SK Operasional atau SK Pendirian khusus untuk Satuan Pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat atau Sekolah Swasta.

Sesuai dengan jadwal cut off pelaporan Dana BOS Tahap 1 dan Tahap 2 yaitu yang jatuh pada tanggal 31 Agustus 2020, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan informasi tentang Rekapitulasi Data Sekolah Belum Salur Dana BOS Tahap 3 Tahun 2020.

Status Belum Salur diakibatkan beberapa permasalahan antara lain belum melaporkan, kode bank kosong, rekening bank tidak aktif dan lain sebagainya. Jadi untuk itu, diharapkan Satuan Pendidikan untuk segera memastikan datanya masuk dalam kriteria penerima dana BOS Tahap 3 Tahun 2020.


Cara Cek Rekapitulasi Sekolah BELUM SALUR Dana BOS Tahap 3 TAHUN 2020

1. Kunjungi laman https://bos.kemdikbud.go.id/news kemudian akan terbuka halaman utama seperti gambar berikut :


2. Klik berita "Rekapitulasi Data Satuan Pendidikan Belum Salur Dana BOS Tahap 3 TAHUN 2020".
3. Maka akan terbuka Data Satuan Pendidikan Per Provinsi.
4. Silahkan Download sesuai Provinsi masing-masing, perhatikan gambar berikut :


5. Selesai

Demikian informasi tentang Rekapitulasi Sekolah BELUM SALUR Dana BOS Tahap 3 TAHUN 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekapitulasi Sekolah BELUM SALUR Dana BOS Tahap 3 TAHUN 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel