Kisi-Kisi Ujian Madrasah Jenjang MI Tahun 2020/2021

Unduh Kisi-Kisi Ujian Madrasah (UM) Tahun 2021 - Berdasarkan Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama RI tentang Pengantar Kisi-Kisi Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021, dijelaskan bahwa telah disusun Kisi-kisi Ujian Madrasah kelompok mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab yang meliputi Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadis, Akidah Ahlak, Fikih, Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan Bahasa Arab.

Dimana Guru dalam menyusun soal dapat memilih dari 60 kisi-kisi yang telah disiapkan oleh Kementerian Agama dan selanjutnya disesuaikan dengan kondisi masing-masing madrasah.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Kisi-Kisi Ujian Madrasah Jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadis, Akidah Ahlak, Fikih, Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2020/2021.




Untuk dapat mengunduh Kisi-Kisi Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021, silahkan klik tautan berikut ini:




File diatas merupakan gabungan seluruh kisi-kisi mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab Jenjang MI. Jika Bapak / Ibu menginginkan file terpisah, dapat mengunduh pada tautan berikut :
  1. Unduh Kisi-Kisi Ujian Madrasah (UM) Jenjang MI Mapel Al-Qur'an Hadis Tahun 2021
  2. Unduh Kisi-Kisi Ujian Madrasah (UM) Jenjang MI Mapel Akidah Ahlak Tahun 2021
  3. Unduh Kisi-Kisi Ujian Madrasah (UM) Jenjang MI Mapel Fikih Tahun 2021
  4. Unduh Kisi-Kisi Ujian Madrasah (UM) Jenjang MI Mapel Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Tahun 2021
  5. Unduh Kisi-Kisi Ujian Madrasah (UM) Jenjang MI Mapel Bahasa Arab Tahun 2021


Selain itu, Sinau-Thewe.com juga membagikan Kisi-Kisi Ujian Madrasah Mata Pelajaran PKn, IPS, PJOK, SBdP, Bahasa Indonesia, IPA dan Matematika Jenjang MI Tahun Pelajaran 2020/2021. Silahkan unduh pada tautan berikut :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisi-Kisi Ujian Madrasah Jenjang MI Tahun 2020/2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel