Surat Ijin Mengikuti PPG 2021 Dari Atasan

Contoh Surat Ujin Mengikuti PPG dari Atasan - Salah satu syarat yang harus disiapkan oleh calon peserta PPG pada tahap Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 adalah Surat Ijin dari Atasan. Surat tersebut berfungsi sebagai bukti persetujuan dari Atasan kepada calon peserta PPG untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan PPG Daljab.

Surat ijin ini dikeluarkan oleh dua pimpinan yang berbeda yaitu apabila calon peserta PPG merupakan Kepala Sekolah, maka surat izin dikeluarkan dari Dinas Pendidikan Setempat atau Pimpinan Yayasan / Ketua Yayasan. Tetapi apabila calon peserta PPG adalah Guru, maka surat ijin dikeluarkan oleh Kepala Sekolah yang bersangkutan.




Proses Seleksi Administrasi PPG Daljab 2021 dilakukan secara daring, hal ini ditegaskan berdasarkan Surat Dirgen GTK Kemendikbud Nomor 0422/B2/GT/2021 Perihal Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021.

Perlu diketahui bersama bahwa untuk dapat mengikuti rangkaian PPG Daljab, Guru perlu memahami dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang sesuai dengan Jadwal & Syarat PPG Daljab yang telah ditentukan.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Surat Ijin Mengukuti PPG dari Kepala Sekolah Format Word. Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut ini :



File Surat Ijin tersebut dikemas dalam bentuk dokumen (.doc) sehingga sangat mudah untuk di sesuaikan dengan kebutuhan.

Demikian informasi tentang Surat Ijin Mengikuti PPG 2021 Dari Atasan yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Apabila ada pertanyaan, silahkan bertanya pada kolom komentar yang tersedia dibawah informasi ini. Dan apabila ingin mendapatkan pemberitahuan / notifikasi tentang informasi terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surat Ijin Mengikuti PPG 2021 Dari Atasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel