Modul Guru Belajar PPPK Mapel Bahasa Inggris

Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK 2021 Mapel Bahasa Inggris - Bagi Bapak / Ibu yang sedang mengikuti Program Guru Belajar dan Berbagi Calon Guru ASN PPPK diwajibkan untuk mempelajari Modul Pedagogi dan Modul Bidang Studi / Modul Pembelajaran.

Modul yang disediakan oleh Kemendikbud dalam Program Guru Belajar Seri PPPK memberikan pengalaman belajar bagi Calon Guru PPPK dalam memahami teori dan konsep pembelajaran tentang Pedagogi.

Komponen-komponen di dalam modul belajar mandiri ini dikembangkan dengan tujuan agar Calon Guru PPPK dapat dengan mudah memahami materi esensial terkait teori belajar, karakter Peserta Didik, keterampilan berfikir tingkat tinggi, desain pembelajaran, dasar komunikasi, konsep penilaian, dan pengembangan potensi Peserta Didik, sekaligus meningkatkan kemampuan berfikir tingkat tingggi.




A. Materi Calon Guru ASN PPPK Mata Pelajaran Bahasa Inggris



Terdapat 5 (lima) materi pembelajaran pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris antara lain :
  1. English For Public Information
  2. English For Communication
  3. English For Entertainment
  4. English For Practical Use
  5. English For Academic Context

Setiap materi tersebut dijelaskan secara rinci pada Bahan Paparan Pembelajaran. Paparan Mapel Bahasa Inggris yang ada pada Program Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK berfungsi sebagai bahan penjelasan dari sub materi yang akan dipelajari pada masing-masing materi.


B. Unduh Materi dan Bahan Paparan Guru Belajar Seri PPPK Mapel Bahasa Inggris



Bagi Bapak / Ibu menginginkan Modul dan Bahan Paparan, silahkan klik tautan berikut :


Demikian informasi tentang Modul Guru Belajar PPPK Mapel Bahasa Inggris yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share kepada teman atau keluarga yang memerlukan.


Apabila ada pertanyaan, silahkan bertanya pada kolom komentar yang tertera dibawah informasi ini. Dan apabila ingin mendapatkan notifikasi / pemberitahuan tentang informasi terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modul Guru Belajar PPPK Mapel Bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel