Modul Daring PAI Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Tahun 2021

Modul BDR Mapel PAI Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Tahun 2021 - Untuk memudahkan Peserta Didik belajar di rumah baik secara Daring maupun Luring, serta sebagai upaya peningkatan pelayanan pendidikan untuk Peserta Didik akibat Pandemi Covid-19, disusunlah Modul Pembelajaran Aktif Kolaboratif Integratif Berkarakter Bandung atau Modul AKI BAGI PAI.

Modul Pembelajaran ini disusun secara linier dengan buku pembelajaran BSE Kurikulum 2013 yang mengacu pada Kompetensi Dasar sesuai amanat Kurikulum 2013. Alasan yang mendasari hal tersebut adalah bahwa seorang peserta didik, meskipun dalam keterbatasannya, tetap berhak mendapatkan pembelajaran yang mendukung untuk mencapai kompetensi sesuai dengan yang diharapkan.

Pada modul ini dirumuskan kompetensi sikap, spiritual, pengetahuan, dan ketrampilan, yang harus dikuasai peserta didik. Proses Pembelajaran dirancang sedemikian rupa sehingga memungkinkan seorang peserta didik mampu belajar dan menyelesaikan proses belajarnya secara mudah dan mandiri yang diarahkan oleh orang tua nya.




Unduh Modul Daring PAI Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Tahun 2021



Bagi yang memerlukan modul PAI untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar, silahkan klik tautan berikut ini :

Sinau-Thewe.com juga menyediakan modul lainnya, klik tautan berikut ini :


Demikian informasi tentang Modul Daring PAI Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modul Daring PAI Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel