Kisi-Kisi Soal UP UKMPPG Tahun 2021

Kisi-Kisi UP UKMPPG 2021 pdf - Bagian terakhir dari tahapan frases penempatan PPG Dalam Jabatan adalah UKMPPG. Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru atau UKMPPG terdiri dari dua kegiatan yang wajib di ikuti oleh Mahasiswa PPG Daljab yaitu Uji Kinerja dan Uji Pengetahuan.

Uji Kinerja dilakukan secara daring atau online sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama 4 hari efektif. Komponen yang dinilai adalah kemampuan Mahasiswa dalam Merencanakan, Melaksanakan, Mengevaluasi pembelajaran dalam kelas.

Sedangkan Uji Pengetahuan digunakan untuk menilai kemampuan Mahasiswa yang meliputi :
  • Kompetensi Kepribadian
  • Kompetensi Sosial
  • Kompetensi Pedagogik
  • Kompetensi Profesional

Uji Pengetahuan ini dilaksanakan berbasis komputer yang dilaksanakan di Perguruan Tinggi terdekat yang ditunjuk oleh Kemdikbud yang dijadwalkan selama 2 hari sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Mahasiswa Peserta PPG Dinyatakan Lulus Jika :
  1. Lulus semua mata kuliah, mendalami materi pedagogi dan bidang studi, Mengembangkan Perangkat Pembelajaran dan Praktik Pengalaman Lapangan
  2. Lulus UKMPPG yang terdiri dari Uji Kinerja (UKin) dan Uji Pengetahuan (UP)

Untuk membantu teman-teman Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2021, pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Kisi-Kisi Soal UP UKMPPG Tahun 2021 yang bersumber dari laman http://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/.




Unduh Kisi-Kisi Uji Pengetahuan UKMPPG Dalam Jabatan Tahun 2021



Berikut ini merupakan tautan unduhan Kisi-Kisi UP UKMPPG Semua Mata Pelajaran Tahun 2021 :


Demikian informasi tentang Kisi-Kisi Soal UP UKMPPG Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisi-Kisi Soal UP UKMPPG Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel