POS Penilaian Akhir Semester 1 & 2 SD,SMP,SMA,SMK 2021

Prosedur Operasional Standar (POS) Penilaian Akhir Semester / PAS Gasal dan Genap SD,SMP,SMA,SMK Tahun Pelajaran 2021/2022 - Penilaian Akhir Semester Gasal / Genap adalah kegiatan yang dilakukan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik sebagai pengakuan prestasi belajar dan / atau penyelenggaraan dari Satuan Pendidikan.

Pelaksanaan penilaian yang diselenggarakan oleh Satuan Pendidikan merupakan penilaian hasil belajar yang bertujuan untuk menilai pencapaian standar kompetensi untuk semua mata pelajaran yang wajib di ikuti oleh seluruh peserta didik dan dilaksanakan sesuai dengan kurikulum yang berlaku.


Fokus utama dalam pelaksanaan PAS Semester Gasal / Genap adalah memprioritaskan keselamatan dan kesehatan bagi peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan. Hal tersebut menjadi kunci utama mengingat Pandemi Covid-19 masih berpotensi tinggi penyebarannya.

Untuk itu perlu dilakukan berbagai upaya untuk mendukung percepatan penanggulangan dalam memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19 yang salah satunya adalah dengan menyusun POS PAS Gasal / Genap SD,SMP,SMA,SMK Tahun Pelajaran 2021/2022.




Unduh Contoh POS Penilaian Akhir Semester Jenjang SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021



Sebagai bahan referensi satuan pendidikan, kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh Format POS PAS Gasal / Genap Seluruh Jenjang Pendidikan. Didalam POS ini mencangkup beberapa materi, antara lain :
  • Dasar Hukum
  • Kenaikan Kelas Peserta Didik
  • Pelaksanaan PAS Gasal / Genap
  • dan lain sebagainya.

Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan, silahkan Unduh POS PAS Gasal / Genap SD,SMP,SMA,SMK 2021 pada tautan berikut :




Demikian informasi tentang POS Penilaian Akhir Semester 1 & 2 SD,SMP,SMA,SMK 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "POS Penilaian Akhir Semester 1 & 2 SD,SMP,SMA,SMK 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel