Cara Mengisi Riwayat Karir Guru di Dapodik 2022.C

Langkah-Langkah Mengisi Riwayat Karir Guru di Aplikasi Dapodik Versi 2022.C - PTK dapat memastikan data riwayat karir miliknya sudah terisi dengan baik dan benar secara mandiri menggunakan Akun PTK miliknya pada Aplikasi Dapodik Versi 2022.C.

Riwayat Karir Guru berisi data riwayat karir PTK dari mulai pertama kali mengajar hingga saat ini. Data tersebut merupakan salah satu data yang penting bagi PTK karena sebagai Syarat Peserta PPG Tahun 2022.

Hal tersebut dijelaskan berdasarkan Surat Edaran Nomor 0063/B2/GT.03.15/2022 perihal Pemutakhiran Data Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022. Pemutakhiran data tersebut Salah satunya adalah Mengisi Riwayat Pendidikan Formal.


Mengisi Riwayat Karir Guru di Dapodik



Penambahan data riwayat karir guru dapat mengikuti langkah berikut:
1. Langkah pertama silahkan login pada Aplikasi Dapodik Versi 2022.C menggunakan akun PTK.




2. Kemudian, silahkan pilih menu GTK, kemudian pilih sub-menu Guru.
3. Pilih dan klik nama guru, lalu klik tombol Ubah.




4. Pada data rincian GTK, pilih tabulasi Rwy. Karir Guru, lalu tambahkan data riwayat karir guru dari mulai pertama mengajar hingga saat ini, klik Simpan.




5. Terakhir, silahkan lakukan Sinkronisasi.


Demikian informasi tentang Cara Mengisi Riwayat Karir Guru di Dapodik 2022.C yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengisi Riwayat Karir Guru di Dapodik 2022.C"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel