Silabus Kelas 1 SD Semester 1 & 2 Revisi 2022

Download Silabus Kelas 1 SD Semester Gasal dan Genap K13 Revisi Tahun 2022 - Untuk mencapai tujuan pembelajaran yang efektif, guru harus menyusun Perangkat Pembelajaran yang baik, salah satunya adalah Silabus.

Silabus tematik K13 adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran / tema tertentu yang memuat Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Materi Pokok/Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Indikator Pencapaian Kompetensi untuk penilaian, Penilaian, Alokasi Waktu, dan Sumber Belajar.

Lebih lanjut, pengembangan Silabus berdasarkan pada Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah sesuai pola pembelajaran pada tahun tertentu.




Unduh Silabus Kelas 1 Tema 1,2,3,4,5,6,7,8 Tahun 2022



Sebagai media berbagi informasi pendidikan, kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan secara cuma-cuma Silabus Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi Terbaru. Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut :
A. Silabus Kelas 1 Semester Gasal
A. Silabus Kelas 1 Semester Genap


Demikian informasi tentang Silabus Kelas 1 SD Semester 1 & 2 Revisi 2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Silabus Kelas 1 SD Semester 1 & 2 Revisi 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel