Aplikasi SKL/SKHU SD Tahun 2022 Excel

Contoh Aplikasi SKL SD/MI 2022 Format Excel - Surat Keterangan Lulus (SKL) atau Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah (SKHU) Tahun Pelajaran 2021/2022 adalah Surat Keterangan yang diberikan oleh Satuan Pendidikan kepada Peserta Didik tingkat akhir yang dinyatakan Lulus berdasarkan hasil Ujian Satuan Pendidikan / Ujian Sekolah.

Berdasarkan Syarat Kelulusan, bahwa Peserta Didik dinyatakan Lulus apabila telah menyelesaikan tahapan pendidikan selama masa / periode tertentu. SKL diberikan kepada Peserta Didik sebagai pengganti Ijazah sementara hingga Ijazah diterima oleh Peserta Didik. SKL juga dapat digunakan secara sah untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.




Pada Aplikasi SKL/SKHU ini terdapat pembobotan penilaian yaitu pada Nilai Rapor, Penugasan dan Ujian Sekolah, berikut prosesntase pembobotan yang digunakan :
  • Pembobotan (Nilai rapot 5 semester + nilai penghargaan)*50%.
  • Pembobotan nilai penugasan sebesar 20%.
  • Sedangkan nilai ujian sekolah/tes tertulis bobotnya 30%.
Catatan : Nilai Akhir didapatkan dari penjumlahan seluruh nilai.


Unduh Aplikasi SKL/SKHU Jenjang SD/MI Tahun Pelajaran 2021/2022



Sesuai judul diatas, pada kesempatan yang baik ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh Aplikasi SKL dan SKHU Jenjang SD/MI Tahun Pelajaran 2021/2022 Format Excel. Bapak / Ibu akan dapat mengubah isi didalamnya sesuai dengan kebutuhan.

Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan, silahkan unduh pada tautan berikut :
Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen.


Demikian informasi tentang Aplikasi SKL/SKHU SD Tahun 2022 Excel yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi SKL/SKHU SD Tahun 2022 Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel