Panduan Aplikasi E-Kinerja Tahun 2022

Panduan Pengisian E-Kinerja Guru PNS dan PPPK Tahun 2022/2023 - Buku Petunjuk e‐Kinerja tahun 2022 digunakan untuk memandu ASN dalam pelaporan, monitoring, dan penilaian kinerja dalam periode tertentu menggunakan aplikasi e‐Kinerja. Diharapkan dengan buku ini dapat mempermudah ASN dalam penggunaan aplikasi e‐Kinerja tahun 2022.

Perlu diketahui bahwa pada tahun 2022, seluruh P3K sudah berkewajiban untuk membuat e-Kinerja. Hal yang pertama dilakukan oleh ASN baik PNS ataupun PPPK adalah memastikan Data Atasan pada menu Profil sesuai dengan keadaan sebenarnya.




Petunjuk Penggunaan Aplikasi E-Kinerja Tahun 2022/2023



Agar dapat mengakses / login e‐Kinerja 2022 pada laman https://kinerja.bkn.go.id, ASN dapat menggunakan NIP dan Password MySAPK. Tetapi apabila lupa terhadap password MySAPK, silahkan gunakan fitur reset Password yang tersedia di aplikasi MySAPK BKN (https://mysapk.bkn.go.id).

Beberapa menu yang ada pada E-Kinerja memiliki fungsi berikut :
  • Menu SKP untuk menampilkan seluruh periode SKP yang telah user buat, membuat SKP, Matriks Peran Hasil, SKP Bawahan dan Penilaian.
  • Menu Tim Kerja untuk menampilkan tim kerja yang user masuk dalam tim kerja tersebut, juga dapat digunakan untuk membuat tim kerja bagi atasan.
  • Menu Monitoring Kurva untuk menampilkan kurva penilaian untuk periode tertentu.
  • Menu Monitoring Pengisian untuk menampilkan dashboard pengisian SKP pada masing ‐ masing unit pada instansi.
  • Menu Manajemen Unor untuk mengatur posisi Unor pada sebuah instansi.
  • Menu Manajemen Pegawai untuk mengatur Unor dan Jenis Jabatan pegawai.


Cara Membuat E-Kinerja Tahun 2022



Cara Mengisi E-Kinerja Guru Tahun 2022 dapat dilihat secara lengkap dengan Unduh Panduan E-Kinerja Tahun 2022 pada tautan berikut :



Demikian informasi tentang Panduan Aplikasi E-Kinerja Tahun 2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Aplikasi E-Kinerja Tahun 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel