Materi & Buku B.Inggris Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Unduh Buku Siswa & Buku Guru Mapel Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum Merdeka / Sekolah Penggerak - Pandemi Covid 19 telah mengubah secara signiikan hampir semua aspek kehidupan, termasuk pendidikan secara umum dan pengajaran Bahasa Inggris secara khusus. Kelas harus berpindah dari ruang sekolah ke ruang maya dalam aplikasi seperti Zoom dan Google Meet.

Perpindahan ruang belajar yang diciptakan secara ‘disruptif’ itu membawa bersamanya tuntutan untuk menyesuaikan apa yang kita ajarkan dan bagaimana mengajarkannya. Selain menghadapi tantangan yang disebabkan pandemi itu, pendidikan dan pengajaran Bahasa Inggris juga dihadapkan pada tantangan untuk membekali peserta didik dengan pengetahuan dan kemampuan mengakses, menggunakan dan memaknai teks yang menggunakan moda berbeda untuk menyampaikan pesan. Kemampuan literasi multimodal ini adalah literasi yang diyakini sebagai literasi abad ini.

Menjawab tantangan ini, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, merancang dan memberlakukan Kurikulum Merdeka. Bagian dari implementasi kurikulum itu adalah penyediaan sumber belajar berupa buku teks yang mendukung tercapainya tujuan kurikulum melalui materi ajar dan kegiatan belajar yang tidak saja menarik dan menyenangkan, tetapi juga membekali peserta didik dengan pengetahuan dan kemampuan yang dibutuhkan saat ini.




Materi Mapel Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum Merdeka / Sekolah Penggerak


Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum Merdeka mempelajari beberapa bab materi, yaitu :
Materi Semester 1 Tema : Sports
A. Bab 1 : Great Athletes
B. Bab 2 : Sports Events
C. Bab 3 : Sports and Health
D. Bab 4 : Healthy Foods

Materi Semester 2 Tema : Arts
E. Bab 5 : Graitti
F. Bab 6 : Fractured Stories


Download Buku Guru dan Siswa Mapel Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum Merdeka


Bagi yang memerlukan Buku Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka Kelas 10, silahkan unduh pada tautan berikut :


Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen di Website. Untuk buku lainnya dapat di unduh dengan cara klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Materi Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum Merdeka yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Materi & Buku B.Inggris Kelas 10 Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel