Kabar Gembira, Verifikasi TPG Bagi GTT Provinsi Jawa Timur

Sinau-Thewe.comKabar Gembira, Verifikasi TPG Bagi GTT Provinsi Jawa Timur 2020 - Guru Tidak Tetap (GTT) yang bertugas di Satuan Pendidikan Negeri pada jenjang SMA/SMK/PK-PLK akan di usulkan untuk mendapatkan Tunjangan Profesi.

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan menerbitkan Nota Dinas dengan nomor 424/3872/101.8/2020 perihal Verifikasi Data Tunjangan Profesi Guru Tidak Tetap / GTT. Dijelaskan dalam Nota Dinas bahwa GTT akan segera di usulkan sebagai penerima TPG dengan catatan bahwa yang bersangkutan telah memiliki sertifikat pendidik dan namanya tercantum dalam Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur dengan Nomor 188/65/KPTS/013/2020 tertanggal 17 Februari 2020 tentang Honorarium Guru Tidak Tetap Pada Sekolah Menengah Atas Negeri, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri, Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus Negeri Tahun Anggaran 2020.


Syarat Verifikasi TPG Bagi GTT Provinsi Jawa Timur

Berikut ini adalah syarat pemberkasannya :
  1. Info GTK yang statusnya "Valid", memenuhi beban kerja, dan telah ditandatangani oleh guru yang bersangkutan serta mengetahui Kepala Sekolah.
  2. Fotocopy SK Gubernur Jawa Timur Nomor 188/65/KPTS/013/2020 bagian halaman depan (konsideran) beserta halaman utama dimana nama guru yang bersangkutan tercantum yang telah dilegalisir oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten / Kota.
  3. Daftar Rekapitulasi Data Usulan GTT yang memenuhi persyaratan pada poin 1 dan 2 yang telah ditandatangani oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan  Wilayah Kabupaten / Kota.

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten / Kota bertugas untuk menghimpun dan merekap berkas tersebut yang dikirimkan ke Bidang Pembinaan GTK untuk dilakukan verifikasi paling lambat 30 Juni 2020. Dalam hal ini Bidang Pembinaan GTK hanya mengusulkan SKTP, terkait dengan pencairan TPG Non PNS menjadi kewenangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Demikian informasi tentang Kabar Gembira, Verifikasi TPG Bagi GTT Provinsi Jawa Timur yang bisa Sinau-Thewe.com berikan. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabar Gembira, Verifikasi TPG Bagi GTT Provinsi Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel