SK Operator Dapodik PAUD, SD, SMP, SMA,SMK

SK Operator Sekolah Terbaru - Surat Keputusan pengangkatan atau penugasan sebagai Operator Dapodik di Versi 2023/2024 saat ini sangat penting karena dibutuhkan untuk proses Verifikasi Akun. Apa itu verifikasi akun dan bagaimana cara menanganinya, simak disini.

Menjadi Admin atau Operator Dapodik tidak semudah yang kita banyangkan. Karena pengembangan Aplikasi Dapodik pada setiap tahunnya semakin luas. Untuk itu, kita harus selalu siap dengan segala tuntutan pekerjaan yang ada didalamnya.

Jika anda baru ditugaskan sebagai Operator Dapodik, tentunya memerlukan bukti fisik pengangkatan sebagai Operator Dapodik. Fungsinya tidak hanya sebagai bukti penugasan dari Kepala Sekolah, tetapi juga sebagai bukti untuk membuat akun Dapodik di Dinas Pendidikan setempat.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan memberikan Contoh Surat Keputusan / SK Pengangkatan sebagai Operator Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan harapan bisa menjadi referensi dalam membuat SK Operator Sekolah. 


Contoh SK Operator Sekolah ini bisa digunakan pada seluruh jenjang pendidikan, baik SD, SMP, SMA ataupun SMK. File SK ini dikemas dalam bentuk (.doc) sehingga bisa disesuaikan dengan identitas Satuan Pendidikan masing-masing. 

Bagi yang memerlukan contoh SK tersebut, silahkan DOWNLOAD DISINI.

Demikian informasi tentang SK Operator Dapodik PAUD, SD, SMP, SMA,SMK Terbaru yang bisa Sinau-Thewe.com berikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "SK Operator Dapodik PAUD, SD, SMP, SMA,SMK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel