Hasil Seleksi FLS2N Jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020

FLS2N SMA Tingkat Provinsi 2020 - Berdasarkan Surat Edaran dengan Nomor 1794/J3/TU/2020 tentang Pemberitahuan Hasil Seleksi FLS2N Jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020 disampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melaksanakan kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA tingkat provinsi secara daring pada tanggal 17 Agustus s.d. 12 September 2020. 

FLS2N merupakan wadah berkompetisi dan berkesenian untuk siswa Indonesia. Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N jenjang SMA tahun ini adalah baca puisi, gitar solo, monolog, tari kreasi, vokal solo, desain poster, film pendek, kriya, dan komik digital. 

Mekanisme FLS2N dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat sekolah, provinsi/SILN hingga nasional. Pada tahun ini dibuka kesempatan bagi Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) untuk berpartisipasi pada kegiatan FLS2N jenjang SMA.

Berdasarkan data peserta yang mengunggah karya dan mengikuti seleksi FLS2N jenjang SMA tingkat provinsi secara daring, tercatat sebanyak 12.879 (dua belas ribu delapan ratus tujuh puluh sembilan) peserta yang berasal dari 34 (tiga puluh empat) Provinsi dan Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN). 


Berdasarkan penilaian juri, hasil seleksi peserta FLS2N jenjang SMA tingkat Provinsi tahun ini sangat baik dan banyak peningkatan baik dalam segi jumlah maupun kualitas karya. 

Selanjutnya para juara yang telah terpilih di provinsi masing-masing dan SILN, dapat mengikuti tahapan selanjutnya yakni kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September s.d. 4 Oktober 2020 secara daring.

Daftar nama juara Provinsi dan SILN pada Seleksi Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020 KLIK DISINI.

Demikian informasi tentang Hasil Seleksi FLS2N Jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil Seleksi FLS2N Jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel