Edaran Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP

Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP - Informasi tersebut tertuang dalam Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor B-2549/DJ.I/Dt.I.II/HM.01/11/2020 Tanggal 9 November 2020 Perihal Petugas Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP.

Dimana Surat Edaran tersebut ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Cq. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam se-Indonesia yang menjelaskan bahwa :

Dalam rangka pelaksanaan Proyek Realizing Education’s Promise: Support to Indonesia’s Ministry of Religious Affairs for Improved Quality of Education (Madrasah Education Quality Reform) IBRD Loan Number 8992-ID Tahun Anggaran 2020, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama akan menyelenggarakan kegiatan Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Guru, Kepala, dan Pengawas Madrasah (AKG, AKK, dan AKP) pada tanggal 19 – 23 November 2020. Berkenaan dengan informasi tersebut, beberapa hal yang perlu disampaikan adalah sebagai berikut:


1. Petugas monitoring dan evaluasi pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP terdiri atas pengawas
madrasah provinsi, pengawas madrasah kabupaten/kota, dan panitia kegiatan pada Tempat
Asesmen Kompetensi (TAK) sebagai berikut:


2. Petugas/Pengawas Madrasah Provinsi dan Kabupaten/Kota melaporkan kegiatan AKG, AKK, dan AKP dilengkapi dengan laporan harian dan dokumentasi aktivitas pelaksanaan serta bertanggung jawab atas penyelenggaraan AKG, AKK, dan AKP di seluruh TAK di wilayahnya, dan disampaikan ke Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah paling lambat tanggal 25 November 2020;

3. Input data petugas monitoring dan evaluasi AKG, AKK, AKP di Simpatika diperpanjang sampai tanggal 15 November 2020 dan data yang sudah diinput tidak boleh diubah atau direvisi.

4. Seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan menjalin koordinasi intensif dengan Tim Satgas Covid-19 setempat.


Demikian informasi tentang Edaran Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Edaran Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel