Pelaksanaan Kegiatan Komponen 3 Proyek REP-MEQR

Pelaksanaan AKG, AKP dan AKP 2020Berdasarkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor B-2480/DJ.I/Dr.I.II/HM.00/11/2020 Perihal Pelaksanaan Kegiatan Komponen 3 Proyek REP-MEQR dijelaskan beberapa hal berikut :

Menindaklanjuti instruksi Country Direktor World Bank untuk Indonesia sebagaimana termaktub di dalam surat Task Team Leader World Bank Jakarta tanggal 28 Oktober 2020 dan hail rapat pimpinan pada Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan madrasah pada tanggal 2 November 2020, yang membahas persiapan pelaksanaan Kegiatan Komponen 3 yang dibiayai dari Proyek REP-MEQR pada tahun 2020. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :


1. Tim Komponen 3 pada Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah telah diizinkan oleh Tim Bank Dunia dan Tum PMU REP-MEQR untuk melaksanakan kegiatan secara tatap muka pada bulan November 2020.

2. Khusus untuk pelaksanaan AKG, AKP dan AKP :
  • Waktu pelaksanaannya pada tanggal 19 - 23 November 2020.
  • Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten / Kota dan unsur Madrasah uang ditetapkan menjadi Tempat Asesmen Kompetensi (TAK) segera melakukan pendataan petugas / pengawas / panitia kegiatan AKG, AKK dan AKP dengan melengkapi profil / biodata dan data lainnya yang terkait melalui aplikasi Simpatika.
  • Waktu pelaksanaan pendataan sebagaimana dimaksud pada poin diatas adalah pada tanggal 5 - 12 November 2020.
  • Data yang sudah di input dipastikan tidak mengalami perubahan / revisi karena akan dijadikan bahan untuk penetapan keputusan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam.

3. Seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan komponen 3 secara tatap muka wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat dan sebaiknya berkoordinasi secara intensif dengan Tim Satgas Covid-19 setempat.

Demikian informasi tentang Pelaksanaan Kegiatan Komponen 3 Proyek REP-MEQR yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelaksanaan Kegiatan Komponen 3 Proyek REP-MEQR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel