SK dan Daftar Penerima Bansos PIP Tahap 3 MTs Tahun 2020

Bansos PIP MTs 2020 - informasi ini berdasarkan Surat Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen, Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan, Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 6001 Tahun 2020 Tentang Penetapan Siswa Madrasah Tsanawiyah Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar Tahap III Tahun Anggaran 2020.

Dalam rangka melaksanakan Program Indonesia Pintar pada Kementerian Agama, perlu melakukan verifikasi dan validasi sasaran penerima manfaat program tersebut. Daftar nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini merupakan hasil pemadanan elektronik siswa madrasah terhadap Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kementerian Sosial.

Berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam tentang Penetapan Siswa Madrasah Tsanawiyah Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar Tahap III Tahun Anggaran 2020.


Menetapkan :
1. Menetapkan nama-nama Siswa Madrasah Tsanawiyah Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar Tahap III Tahun Anggaran 2020 sebagaimana tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan ini.

2. Penyaluran dan pencairan dana Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar sebagaimana dimaksud dalam DIKTUM KESATU berpedoman pada Petunjuk Teknis Pelaksanaan Program Indonesia Pintar untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2020.

3. Segala biaya yang ditimbulkan sebagai akibat dari keputusan ini dibebankan kepada DIPA Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tahun Anggaran 2020.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan unduh :
  1. SK Penetapan Siswa MTs Penerima Bantuan Sosial PIP Tahap III Tahun Anggaran 2020.
  2. Lampiran SK Penerima PIP 2020 Tahap 3 Jenjang MTs Prov. Jawa Timur
  3. Lampiran SK Penerima PIP 2020 Tahap 3 Jenjang MTs Prov. Jawa Tengah
  4. Lampiran SK Penerima PIP 2020 Tahap 3 Jenjang MTs Prov. Lampung
  5. Lampiran SK Penerima PIP 2020 Tahap 3 Jenjang MTs Prov. Sumatera Utara
  6. Lampiran SK Penerima PIP 2020 Tahap 3 Jenjang MTs Prov. Nusa Tenggara Barat
  7. Lampiran SK Penerima PIP 2020 Tahap 3 Jenjang MTs Prov. Sulawesi Selatan

Demikian informasi tentang SK dan Daftar Penerima Bansos PIP Tahap 3 MTs Tahun 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "SK dan Daftar Penerima Bansos PIP Tahap 3 MTs Tahun 2020"

  1. Untuk SK penerima PIP 2020 SMK ada ga bang? Kalau ada share dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kak, cuma utk Tahap 5, klik aja Label PIP/KIP, disitu ada semua

      Delete
  2. mau tanya kak.. jika sudah terdaftar sebagai PIP bisa langsung di cairkan kah? saya coba datangi Bank yang bersangkutan kok katanya belum turun ya.. terima kasih.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel