Cut Off PMP EDS 2020 Covid-19 & Cara Cek Progres Pengiriman

Cut Off PMP EDS 2020 Covid-19 - Pemetaan Mutu Pendidikan telah memasuki babak akhir, dimana Satuan Pendidikan diharapkan sudah mengirimkan pengisian kuisioner yang dilakukan oleh responden. Meski waktu yang disediakan semakin sedikit, masih ada Satuan Pendidikan yang mengalami berbagai kendala.

Kendala yang pada akhir-akhir ini terjadi adalah misalnya sulitnya melakukan sinkron, hitung rapot mutu yang lama dan lain sebagainya. Sinau-Thewe.com juga telah membahas beberapa permasalahan seputar EDS 2020 Covid-19 antara lain :




Meskipun belum secara keseluruhan permasalahan yang terjadi pada Aplikasi EDS 2020 Covid-19 dibahas secara tuntas, Sinau-Thewe.com hanya bisa berharap bahwa artikel / tutorial yang telah dibuat diatas dapat menjadi alternatif pemecahan masalah.

Perlu diketahui bersama bahwa Batas Akhir atau Cut Off Aplikasi EDS 2020 Covid-19 adalah pada tanggal 31 Desember 2020, tepatnya pukul 24.00.

Bagi Satuan Pendidikan yang belum mengirimkan, diharapkan untuk segera mengisi kuisioner dan mengirimkannya sebelum jatuh tempo. Sedangkan bagi Satuan Pendidikan yang sudah mengirimkan, pastikan datanya telah masuk ke Progres Pengiriman.


Cara Cek Progres Pengiriman PMP EDS 2020 Covid-19



1. Kunjungi laman http://manajemen.pmp.kemdikbud.go.id/beranda
2. Klik menu Progres Data PMP
3. Klik sub menu Progres Pengiriman
4. Pilih Provinsi
5. Pilih Kabupaten
6. Pilih Kecamatan
7. Pastikan pada kolom Status Pengiriman adalah Sudah Terkirim.


Demikian informasi tentang Cut Off PMP EDS 2020 Covid-19 & Cara Cek Progres Pengiriman yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.


Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share / bagikan kepada teman atau keluarga yang memerlukan. Apabila ada pertanyaan, silahkan bertanya pada kolom komentar yang tertera dibawah tutorial ini. Dan apabila ingin mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan tentang informasi terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cut Off PMP EDS 2020 Covid-19 & Cara Cek Progres Pengiriman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel