SK Penetapan Hasil Akreditasi Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) Tahun 2020

Hasil Akreditasi Sekolah / Madrasah Tahun 2020 - Informasi ini dijelaskan berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah Nomor 1244/BAN-SM/SK/2020 Tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditasi Satuan Pendidikan Kerja Sama Tahun 2020.


Menimbang :



a. bahwa dalam rangka melaksanakan Pasal 5 ayat (1) huruf d Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 31 Tahun 2014 tentang Kerja Sama Penyelenggaraan dan Pengelolaan Pendidikan oleh Lembaga Pendidikan Asing dengan Lembaga Pendidikan di Indonesia, perlu dilakukan akreditasi Satuan Pendidikan Kerja Sama

b. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a, perlu menetapkan Keputusan Ketua Badan Akreditasi nasional Sekolah / Madrasah tentang Penetapan Hasil Akreditasi dan Rekomendasi Satuan Pendidikan Kerja Sama tahun 2020



Memperhatikan :



Hasil rapat Pleno BAN-S/M tanggal 24 November 2020 tentang persetujuan hasil verifikasi akreditasi Satuan Pendidikan Kerja Sama Tahun 2020.


Memutuskan :



Menetapkan : KEPUTUSAN BADAN AKREDITASI NASIONAL SEKOLAH / MADRASAH TENTANG PENETAPAN HASIL AKREDITASI DAN REKOMENDASI SATUAN PENDIDIKAN KERJA SAMA TAHUN 2020.

KESATU : Nama-nama Satuan Pendidikan Kerja Sama sebagaimana terlampir yang telah dilakukan audit dokumen, divisitasi, divalidasi dan memenuhi persyaratan untuk ditetapkan hasil akreditasinya.

KEDUA : Satuan Pendidikan Kerja Sama sebagaimana dimaksud pada diktum KESATU telah berhak memperoleh nilai, peringkat dan predikat hasil akreditasi serta rekomendasi tindak lanjut sebagaimana terlampir.

KETIGA : Apabila terdapat kekeliruan dalam Surat Keputusan ini akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

KEEMPAT : Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan sampai berakhirnya masa berlaku akreditasi.

Untuk lebih detail dan jelasnya, silahkan Unduh SK Penetapan Hasil Akreditasi Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) Tahun 2020 pada tautan berikut :



Demikian informasi tentang SK Penetapan Hasil Akreditasi Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) Tahun 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SK Penetapan Hasil Akreditasi Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel