Kisi-Kisi Ujian Sekolah PAI SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2021

Kisi-Kisi Ujian Sekolah Pendidikan Agama Islam SD, SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2020/2021 - Berdasarkan Juknis Ujian Sekolah Matapelajaran PAI Tahun 2021 dijelaskan bahwa penyusunan soal diserahkan sepenuhnya kepada Satuan Pendidikan.

Penyusunan soal yang dibuat oleh Guru adalah berdasarkan kisi-kisi, dimana terdapat empat ketentuan penyusunan kisi-kisi umum yaitu memahami KI dan KD PAI, memahami level kognitif yaitu pengetahuan dan pemahaman (level 1), aplikasi (level 2), dan penalaran (level 3), menentukan prosentasi level 1, 2, dan 3, dan merancang distribusi KD ke dalam level kognitif.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Kisi-Kisi Ujian Sekolah PAI SD, SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2020/2021. Kisi-kisi yang tersebut dibedakan menjadi dua macam yaitu Kisi-Kisi Umum US PAI dan Kisi-Kisi Berindikator US PAI.




Kisi-Kisi Ujian Sekolah PAI SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2021



Bapak / Ibu yang memerlukan kisi-kisi mapel PAI, silahkan klik tautan berikut :


Demikian informasi tentang Kisi-Kisi Ujian Sekolah PAI SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kisi-Kisi Ujian Sekolah PAI SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2021"

  1. terima kasih banyak .... semoga bermanfaat dan mendapatkan balasan setimpal .... aminn

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel