Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2021

Format Pakta Integritas Calon Mahasiswa PPG Daljab Kemenag Tahun 2021 - Berdasarkan Juknis PPG Daljab Kemenag Tahun 2021, bahwa setiap Mahasiwa PPG Daljab Tahun 2021 wajib mengirimkan berkas ke LPTK untuk dilakukan verifikasi dan validasi akhir.

Penyampaian berkas ke LPTK dapat dilakukan dalam bentuk dokumen hardcopy maupun softcopy. Adapun berkas pendukung yang harus dilengkapi salah satunya adalah Pakta Integritas.

Pakta Integritas dari calon peserta menjelaskan bahwa dokumen yang diserahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya dan kesanggupan untuk mengikuti pelaksanaan PPG dari awal sampai akhir yang dibuktikan dengan ditandatangani oleh calon mahasiswa PPG Daljab diatas materai Rp. 10.000, serta mengunggah Pakta Integritas tersebut ke aplikasi Simpatika atau Siaga.


Format Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2021



Berikut ini merupakan Format Pakta Integritas Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 berdasarkan Juknis PPG Daljab Kemenag Tahun 2021 :



Bagi yang memerlukan softcopy Pakta Integritas diatas, silahkan Unduh Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2021 pada tautan berikut :



Pakta Integritas tersebut dikemas dalam bentuk dokumen (.doc) sehingga Bapak Ibu dapat dengan mudah untuk mengunduh dan mengedit sesuai keinginan.

Demikian informasi tentang Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel