SK Panitia Ujian Sekolah (US) SD,SMP,SMA,SMK

Contoh SK Panitia Ujian Sekolah - Agar pelaksanaan Ujian Sekolah / US yang dilaksanakan oleh Satuan Pendidikan berjalan baik maka Kepala Sekolah memiliki kewajiban untuk menyusun panitia. Pembentukan panitia tersebut tertuang dalam Surat Keputusan / SK yang dirincikan secara lengkap beserta tugas dalam kepanitiaan tersebut.


Prinsip penyusunan Panitia Ujian Sekolah adalah memaksimalkan pelayanan terbaik kepada peserta didik, sehingga Ujian Sekolah dapat terlaksana dengan sukses. SK Panitia Ujian Sekolah bukan hanya mengatur jalannya ujian, melainkan dimulai dari persiapan, pelaksanaan dan hingga hasil.

Persiapan Ujian Sekolah diawali dengan mensosialisasikan kepada Guru untuk menyusun Soal Ujian Sekolah, Kisi-Kisi dan lain sebagainya. Pelaksanaan Ujian Sekolah dilakukan berdasarkan hasil rapat dewan guru baik itu online ataupun secara langsung atau tatap muka. Sedangkan Hasil Ujian Sekolah dapat ditindaklanjuti oleh Guru mata pelajaran dengan mengkoreksi hasil jawaban Peserta Didik dan memberikan nilai sebagai salah satu syarat Kelulusan.


Atas dasar hal diatas, pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US) Jenjang SD, SMP, SMA, SMK. Harapannya dapat memberikan referensi bagi Satuan Pendidikan dalam menyusun SK Panitia Ujian Sekolah.




File SK Panitia Ujian Sekolah ini dikemas dalam bentuk dokumen (.doc), sehingga mudah di edit dan menyesuaikannya dengan identitas Satuan Pendidikan masing-masing.


Contoh Dokumen SK Panitia Ujian Sekolah (US) SD,SMP,SMA,SMK



Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan SK Panitia Ujian Sekolah, silahkan Unduh Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US) Jenjang SD, SMP, SMA, SMK pada tautan berikut :





Demikian informasi tentang SK Panitia Ujian Sekolah (US) SD,SMP,SMA,SMK yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Apabila ada pertanyaan, silahkan bertanya pada kolom komentar yang tercantum dibawah informasi ini. Dan apabila informasi ini bermanfaat, silahkan share. Jika Bapak / Ibu ingin mendapatkan pemberitahuan / notifikasi tentang informasi terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SK Panitia Ujian Sekolah (US) SD,SMP,SMA,SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel