Soal, Jawaban & Kisi-Kisi PH Kelas 2 SD Tema 1 2021/2022

Soal, Kuncindan Kisi-Kisi Penilaian Harian Kelas 2 SD Tema 1 Sub Tema 1,2,3,4 Tahun 2021/2022 - Pada awal Tahun Pelajaran 2021/2022 ini, pemerintah mengumumkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM yang menyebabkan kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online atau Belajar Dari Rumah (BDR).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk penanggulangan penyebaran Covid-19 pada tiap daerah, khususnya adalah pada Satuan Pendidikan. Untuk itu, Satuan Pendidikan perlu membuat Draft / SOP Penyelenggaraan Pembelajaran Daring agar kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana sesuai dengan tujuan pembelajaran.

Kegiatan belajar mengajar bukan hanya sekedar guru menyampaikan materi pembelajaran, tetapi sekaligus sebagai proses evaluasi. Proses evaluasi tersebut salah satunya adalah dengan melakukan Ulangan Harian / Penilaian Harian.

Penilaian Harian / Ulangan Harian pada Kelas 2 SD digunakan sebagai bentuk evaluasi dalam memahami materi yang telah disampaikan oleh guru secara online maupun tatap muka di kelas. Hasil Penilaian Harian / Ulangan Harian ini dapat digunakan oleh guru untuk mengolan nilai ke dalam Rapot melalui Format Penilaian Kelas 2 SD yang telah disediakan.




Unduh PH Tema 1 Sub Tema 1,2,3,4 Kelas 2 SD Tahun 2021/2022



Untuk membantu Bapak / Ibu dalam menyusun Soal Penilaian Harian / Ulangan Harian Kelas 2 SD, pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Soal, Jawaban dan Kisi-Kisi Penilaian Harian / Ulangan Harian Kelas 2 SD Tema 1 Sub Tema 1,2,3,4 Tahun Pelajaran 2021/2022.

Penilaian Harian / Ulangan Harian Tema 1 Kelas 2 SD ini dibagi menjadi dua yaitu Tipe A dan Tipe B, jadi dapat digunakan untuk dua kelas yaitu Kelas A dan Kelas B. Soal ini sangat cocok sebagai referensi tambahan dalam belajar bagi adik-adik yang masih duduk di Kelas 2 SD untuk memahami materi yang ada.

Tidak perlu lama-lama lagi, bagi Bapak / Ibu atau adik-adik yang memerlukan file Soal Penilaian Harian Tema 1 Kelas 2 SD, silahkan unduh pada tautan berikut :


Demikian informasi tentang Soal, Kunci & Kisi-Kisi PH Kelas 2 SD Tema 1 2021/2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Apabila ada pertanyaan, Bapak / Ibu dapat bertanya pada kolom komentar yang tertera dibawah informasi ini, dan apabila Bapak / Ibu ingin mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan tentang informasi terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti / Follow.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal, Jawaban & Kisi-Kisi PH Kelas 2 SD Tema 1 2021/2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel