Kisi-Kisi PAS Kelas 6 Semester 1 K13 Tahun 2021/2022

Download Kisi-Kisi PAS Semester Gasal Kelas 6 SD/MI K13 Revisi Tahun 2021/2022 Semua Tema - Kisi-kisi adalah format matriks yang disusun oleh Guru yang berfungsi sebagai pedoman penyusunan Soal serta panduan penilaian. Penilaian tersebut dapat berupa Penilaian HarianPenilaian Tengah Semester maupun Penilaian Akhir Semester.

Proses penyusunan kisi-kisi sesuai dengan syarat, akan menghasilkan kisi-kisi dan soal yang baik pula. Berikut syarat penyusunan kisi-kisi yang baik :
  • Mewakili isi kurikulum atau kemampuan yang akan diujikan.
  • Soal-soalnya dapat dibuat sesuai dengan indikator dan bentuk soal yang ditetapkan.
  • Komponen-komponennya rinci, jelas, dan mudah dipahami.

Berdasarkan uraian diatas, informasi yang akan Sinau-Thewe.com bagikan adalah Contoh Kisi-Kisi Soal PAS Kelas 6 Semester 1 Tema 1,2,3,4,5 Tahun Pelajaran 2021/2022.




Unduh Kisi-Kisi PAS Gasal Kelas 6 SD



Kisi-kisi ini dikemas dalam bentuk dokumen (.doc), sehingga Bapak / Ibu dapat menyesuaikan identitas atau mengubah isinya sesuai dengan keinginan. Bagi Bapak / Ibu yang menginginkannya, silahkan unduh pada tautan berikut :

Sinau-Thewe.com juga menyediakan Soal PAS Gasal Kelas 6, silahkan klik tautan berikut :


Informasi ini bermanfaat? Jika iya, luangkan waktu sejenak dengan memberikan komentar pada kolom yang tersedia dibawah informasi ini. Jangan lupa Follow dan share kepada teman-teman yang memerlukan.

Demikian informasi tentang Kisi-Kisi PAS Kelas 6 Semester 1 K13 Tahun 2021/2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisi-Kisi PAS Kelas 6 Semester 1 K13 Tahun 2021/2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel