Surat Keterangan Aktivasi Rekening SimPel PIP

Surat Keterangan Kepala Sekolah Untuk Aktivasi Rekening SimPel dan Kartu Debit Penerima PIP - Salah satu syarat yang harus di siapkan oleh Peserta Didik Penerima PIP saat akan melakukan Aktivasi Rekening SimPel adalah Surat Keterangan Aktivasi Rekening yang dikeluarkan oleh Kepala Satuan Pendidikan.

Surat Keterangan Aktivasi Rekening SimPel ini berisi data Penerima PIP pada Satuan Pendidikan yang berupa (Nama Peserta Didik Tertera di SK, Kelas dan Nomor Rekening) oleh Kepala Sekolah pada tahun berjalan.

Proses aktivasi rekening tersebut dapat dilakukan pada Bank Penyalur sesuai dengan Syarat Aktivasi Rekening berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan Penyaluran PIP Tahun 2021. Tanpa Surat Keterangan tersebut, maka proses Aktivasi Rekening tidak dapat diproses oleh Bank Penyalur.




Surat Keterangan Aktivasi Rekening PIP Word



Bagi Bapak / Ibu atau teman-teman yang memerlukan Format Surat Keterangan Kepala Satuan Pendidikan untuk Aktivasi Rekening Simpel dan Kartu Debit Penerima PIP, dapat di unduh pada tautan berikut :


Atau KLIK DISINI.


Demikian informasi tentang Surat Keterangan Aktivasi Rekening SimPel PIP yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surat Keterangan Aktivasi Rekening SimPel PIP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel