Format SKP Tahun 2021/2022 Excel

Contoh Format SKP Guru Tahun 2021/2022 - Sasaran Kinerja Pegawai atau SKP adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh seorang Aparatur Sipil Negera (ASN). Merujuk pada Surat Edaran Kepala BKN Nomor 1/SE/I/2022 tentang Penilaian Kinerja PNS Tahun 2021 bahwa setiap ASN wajib menyusun Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

Pejabat Penilai Kinerja PNS dan Atasan Pejabat Penilai PNS adalah pemberi nilai dan pembuat SKP bagi PNS, berikut rinciannya :
  1. Pejabat Penilai Kinerja adalah atasan langsung PNS yang dinilai dengan ketentuan paling rendah pejabat pengawas atau pejabat lain yang diberi pendelegasian kewenangan yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas.
  2. Atasan Pejabat Penilai Kinerja PNS adalah atasan langsung dari Pejabat Penilai Kinerja PNS.



Unduh Contoh Format SKP Guru Tahun 2021/2022



Perlu diketahui bahwa penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Kinerja PNS Tahun 2021 terbagi atas 2 (dua) Periode yaitu:
  1. Periode I (Januari sampai dengan Juni Tahun 2021) : Tata cara penyusunan Sasaran Kerja Pegawai dan penilaian Prestasi Kerja mengacu pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2013 tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil.
  2. Periode II (Juli sampai dengan Desember Tahun 2021) : Tata cara penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan penilaian Kinerja PNS mengacu pada ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS.

Atas dasar berbagi, kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Format SKP Guru Tahun 2021 sesuai dengan Menpan Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

Format SKP ini dikelas dalam bentuk Excel dan sudah dilengkapi dengan tool yang akan membantu Bapak / Ibu dalam menyusun SKP. Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan, silahkan unduh pada tautan berikut :


Demikian informasi tentang Format SKP Tahun 2021/2022 Excel yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Format SKP Tahun 2021/2022 Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel