Kalender 2022 Tampilan Dapodik

Desain Kalender 2022 - Tidak terasa tahun 2021 telah berlalu, kini saatnya menyongsong tahun 2022 dengan penuh harapan dan semangat baru demi masa depan yang lebih baik.

Terlebih bagi teman-teman yang memiliki profesi tambahan sebagai Operator Dapodik di sekolah, biar tambah semangat dalam entry data dan memantau agenda pada tahun 2022, yuk pakai Kalender Tahun 2022 dengan Desain Aplikasi Dapodik.




Kalender ini memiliki desain yang keren, terlihat sangat elegant dan menambah rasa semangat dalam bekerja. Kalender 2022 ini juga menampilkan penanggalan Hijriyah atau Kalender Islam, selain itu juga menampilkan Kalender / Penanggalan Jawa. Cukup lengkap bukan?

Tidak hanya itu, Kalender Dapodik ini juga menjelaskan tentang seluk beluk Aplikasi Dapodik antara lain :
  • Pengertian Dapodik
  • Empat bagian penting konsep dasar Dapodik
  • Konsep integrasi
  • Isi Dapodik
  • Siknronisasi
  • Tarik Data
  • Dan lain sebagainya.

Nah, bagi teman-teman yang penasaran tentang Desain Kalender Tahun 2022 Aplikasi Dapodik, silahkan unduh pada tautan yang tersedia dibawah ini :


Demikian informasi tentang Kalender 2022 Tampilan Dapodik yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Bagi teman-teman yang belum bergabung, silahkan klik tombol Ikuti untuk selalu mendapatkan notifikasi tentang informasi terbaru dari Sinau-Thewe.com. Dan apabila informasi ini bermanfaat, luangkan waktu sejenak untuk menuliskan komentar yang tertera dibawah informasi ini. Jangan lupa juga share kepada teman atau kerabat yang memerlukan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kalender 2022 Tampilan Dapodik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel