Soal & Jawaban PTS/UTS Kelas 3 Semester 2 Tahun 2022

Soal PTS/UTS Kelas 3 SD/MI Semester 2 Tahun 2022 Beserta Kunci Jawaban - Saat ini Satuan Pendidikan telah memasuki pertengahan Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Agenda rutin yang dilakukan oleh Satuan Pendidikan untuk melakukan evaluasi terhadap Peserta Didik secara bersamaan adalah dengan melaksanakan Penilaian Tengah Semester / PTS atau Ulangan Tengah Semester / UTS.

PTS/UTS berfungsi sebagai bentuk evaluasi bagi Peserta Didik untuk mengukur kompetensi yang dimilikinya. Kompetensi tersebut adalah kompetensi pengetahuan dan kompetensi keterampilan.

Hasil dari PTS/UTS dapat digunakan oleh Guru sebagai bahan pengayaan / perbaikan bagi Peserta Didik yang belum memenuhi standar minimum nilai yang telah ditentukan. Selain itu, Peserta Didik dapat melanjutkan pembelajaran pada materi berikutnya.




Download Soal & Jawaban PTS/UTS Kelas  3 SD



Atas dasar berbagi, pada kesempatan yang baik ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Kumpulan Soal & Jawaban PTS/UTS Per Matapelajaran Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun Pelajaran 2021/2022.

Soal ini dapat dijadikan sebagai referensi belajar tambahan bagi Adik-Adik Kelas 3 SD/MI, serta dapat dijadikan acuan bagi Bapak / Ibu Guru yang akan menyusun Soal PTS Semester Genap SD/MI. Bagi yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut :


Demikian informasi tentang Bank Soal & Jawaban PTS/UTS Kelas 3 Semester 2 Tahun 2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Soal & Jawaban PTS/UTS Kelas 3 Semester 2 Tahun 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel